Saturday, August 6, 2011

Trainers

Rinaldi Agusyana

Sebelum bergabung di ESQ, Rinaldi Agusyana memiliki karier cemerlang di sebuah perusahaan multinasional. Namun, keinginan untuk ikut bagian dalam menyebarkan nilai-nilai 165 menjadikan alumnus jurusan Teknik Metalurgi Universitas Indonesia ini kemudian berpikir lebih jauh.

Setelah merenung dan berdoa, akhirnya ia dengan mantap melepas posisi strategisnya di perusahaan ternama itu dan memutuskan bergabung dengan ESQ. Bagi suami dari Rini Rokayah ini, ESQ adalah pelabuhan terakhirnya dalam berjuang mengagungkan asma Allah.

Dengan tekad kuatnya itulah, tanpa terasa ia telah membawakan lebih dari 243 kelas training dengan alumni mencapai 47.533 orang lebih. Banyaknya pengalaman yang ia miliki, menjadikannya dipercaya mengisi training dan seminar di mancanegara (Belanda, Jerman, Perancis, Malaysia, Singapura dan Australia). Kini Rinaldi dikaruniai lima orang putra dan putri


Aminul Rahman Pulungan

Buah dari Pencarian Tiada Henti

Bekerja di perusahaan multinasional bukan jaminan mendapatkan ketenangan hidup. Hal inilah yang dirasakan oleh Aminul Rahman Pulungan.

Kegelisahan karena tidak mendapatkan makna hidup membuat ia memutuskan untuk keluar dari perusahaan tempatnya bekerja. Ia kemudian meneruskan pencariannya dengan mengambil S-2 di Inggris, namun ia tetap tidak menemukan yang dicari.

Ia tidak menyerah, pencarian yang terus dilakukan akhirnya membawanya pada training ESQ.Tidak hanya mengikuti pelatihan, suami dari Siska Hanastria Hanafiah ini bahkan kemudian diberi kesempatan untuk bergabung sebagai trainer.

Dengan kemampuan yang telah teruji, dalam waktu singkat ia telah berhasil membawakan pelatihan di lebih dari 160 kelas dan total alumni mencapai 27.898 orang lebih. Berbagai pengalaman di dunia internasional, membuat ayah dari tiga orang putra dan putri ini, ia diberi amanah untuk menjadi trainer tetap wilayah Malaysia .

No comments:

Post a Comment

Followers

ESQ 165 © 2008 Template by:
Syem617